AWAS AL-HIKMAH GADUNGAN

Assalamualaikum

menanggapi banyaknya pertanyaan kepada saya tentang beberapa blog yang memposting ilmu hikmah tingkat tinggi atau ilmu hikmah Kuno dari kitab kuno .

Makan di sini saya jelaskan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang bodoh dan fasik , asma-asma yang mereka jual tidak sesuai dengan kitab aslinya dan sumbernya pun tidak sesuai ,banyak nama kitab-kitab aneh yang tidak didapati di gudang ilmu hikmah kuno dan nama-nama kitab serta nama-nama ilmu tersebut adalah hasil rekayasa Mereka kemudian banyak dari mereka yang tidak memahami ilmu untuk membaca kitab gundul atau kitab kuning atau Kitab ilmu hikmah .

Jika anda tidak percaya saya tantang anda untuk mendatangi orang-orang tersebut pemilik blog yang memposting ilmu hikmah kuno lalu datanglah dengan membawa kitab kuning dan suruh mereka membaca kitab tersebut, Saya jamin mereka tidak akan bisa karena sejatinya mereka hanya menjual asma-asma yang tidak jelas sumbernya serta banyak lafadz dan kalimatnya yang salah tidak sesuai dengan aslinya.

Mereka tidak memahami kaidah / aturan ILMU NAHWU SHORROF dengan baik , Mereka Tidak Faham ILMU LUGHOT , mereka tidak faham ILMU MANTIQ , mereka juga tidak mengerti ILMU BAYAN , mereka Buta dan tidak mengerti ILMU ISTYQOQ , bahkan Saking fasik dan bodohnya mereka , mereka juga tidak tau ILMU MA'ANI , tidak hanya itu mereka juga tidak belajar ILMU BALAGHOH.

BERHATI-HATILAH !

Banyak murid-murid saya adalah korban mereka, yang kemudian di pertemukan dengan saya dan murid saya tersebut berkata bahwa telah memahari banyak ilmu dari mereka namun tidak merasakan efek apapun dikarenakan memang asma dan kalimatnya salah total .

Tidak hanya itu mereka pun tidak memiliki kitab aslinya dan hanya memiliki kitab PDF yang bisa didownload gratis di sebuah web ( SAYA TAU WEB TERSEBUT )  , Oleh karena itu ilmu-ilmu yang mereka maharkan dan mereka ajarkan tidak akan berhasil sama sekali karena mereka tidak memiliki sanad dari ilmu tersebut dikarenakan kitab Mereka pun Hanya mereka dapat melalui download gratis di sebuah web , bukan murni hasil ijazah mereka dari guru yang haq.

Mereka ini saling berkelompok satu sama lain dan saya tahu persis orang-orang tersebut, dikarenakan saya pernah bertabayun kepada mereka.

Oleh karena itu saya sarankan kepada para pencari ilmu hikmah kuno dan para penuntut ilmu yang benar dan bersanad untuk lebih berhati-hati memilih guru , minimal Anda harus mengenal identitas jelas guru anda jangan pernah belajar kepada seseorang yang tidak jelas identitasnya bahkan tidak jelas batang hidungnya dan bentuk wajahnya seperti apa , dan sebelum belajar kepada CALON GURU anda , saya sarankan anda untuk mengetes kemampuan guru anda untuk lebih meyakinkan bahwa guru anda benar-benar seorang guru spiritual dan seorang ahli hikmah bukan guru abal-abal yang hanya menjual ilmu tanpa memiliki kemampuan supranatural apapun .

Sedangkan kami di Sukma Lanang sajati selalu mengundang Siapa saja yang ingin bersilaturahmi dan membuktikan keilmuan yang kami ajarkan kami tidak pernah menutup pintu untuk setiap tamu yang datang baik dari dalam maupun luar negeri.

Berikut ini saya sertakan bukti-bukti yaitu blog kitab tempat mendownload kitab secara gratis.

Dan juga bukti bahwa pada padepokan Sukma Lanang sajati memiliki Kitab asli original bukan pdf dan bukan HASIL DOWNLOAD.

DIBAWAH INI BUKTI WEB TEMPAT DOWNLOAD KITAB ILMU HIKMAH KUNO SECARA GRATIS

Bagi Siapa saja yang meragukan kami silahkan datang langsung maka akan saya Tunjukkan kitab-kitab tersebut.

DIBAWAH INI BUKTI BEBERAPA KITAB ASLI ORIGINAL MILIK PADEPOKAN SUKMA LANANG SAJATI

LALU BAGAIMANA CARA MEMBEDAKAN AHLI HIKMAH ASLI DAN PALSU ?

1. DATANGI AHLI HIKMAH DAN TANTANG DIA MEMBACA KITAB KUNING

2. TANTANG DIA UNTUK MEMBUKTIKAN ILMUNYA SECARA NYATA DIDEPAN MATA CALON MURID / CALON PEMAHAR ILMU

3. TANYAKAN DIA SESUATU HAL YANG BERKAITAN DENGAN ILMU HIKMAH

4. SETELAH DIA MENJAWAB PERTANYAAN ANDA, MAKA MINTA DIA UNTUK MEMBUKTIKAN JAWABAN YANG DIA UNGKAPKAN

5. RASAKAN ILMUNYA , TAJRIB ATAU TIDAK , TERBUKTI ATAU TIDAK , TERASA ATAU TIDAK , DAN TANYAKAN KEPADA ORANG LAIN MENGENAI MURIDNYA , BERAPA BANYAK MURIDNYA , DAN SEJAUH APA DIA BERKIPRAH DALAM DUNIA PARANORMAL

0 Comments:

Posting Komentar