ILMU FALAK RAHASIA

Hasil gambar untuk abu masyar al falaki

assalamu'alaikum

🚫 BANYAK YANG GAGAL DALAM USAHA

🚫 BANYAK YANG GAGAL DALAM KEILMUAN

🚫 BANYAK YANG GAGAL DALAM PERJODOHAN

🚫 BANYAK YANG GAGAL DALAM TRANSAKSI JUAL BELI BARANG

🚫 DAN LAIN-LAIN

Tahukan anda apa penyebabnya ?

SALAH SATUNYA !

Saat anda gagal dalam usaha , mungkin anda memulai USAHA di jam yang SALAH , di jam Zuhal Yang identik dengan kehancuran,kesialan dan kesengsaraan.

Oleh sebab anda memulainya di jam zuhal, maka semua Perbuatan , baik amalan,Usaha,Pernikahan,membangun rumah, dan lain-lain ,maka semuanya akan GAGAL TOTAL, hancur lebur , dan menyisakan KESIALAN !

Oleh karena itu, agar kehidupan anda SENANTIASA SUKSES dalam segala bidang,maka anda harus Faham HISAB WAKTU , kapan waktu terbaik untuk memulai sesuatu hal.

RUMUS FALAK ini sudah saya pakai sejak 2 tahun lalu, wasilah dan berkah dari ilmu falak ini, semua usaha saya lancar , semua keilmuan saya sukses, dan bahkan saat saya BERSETERU / BERMASALAH maka saya selalu MENANG, karena saya mengukur WAKTU DAN HARI untuk berperang.

Di program keilmuan ini akan tersaji :

☑ HISAB WAKTU (jam berapa harus memulai suatu hal)

☑ HISAB HARI (hari apa dan tanggal berapa yang terbaik untuk suatu hal)

☑ MENGETAHUI SIAPA YANG MENANG DAN SIAPA YANG KALAH

☑ MENGETAHUI SESUATU HAL YANG AKAN TERJADI DALAM SUATU TAHUN

ATAS IZIN ALLAH !

jika anda melakukan hal apapun dengan rumus dan kaidah HUKUM FALAK YANG BENAR , MAKA BERSIAPLAH, ANDA AKAN MENDAPAT KESUKSESAN DALAM SEGALA BIDANG !

Bahkan jika anda ingin memulai usaha, dengan modal sekecil apapun,seminim apapun, namun jam dan hari memulai usahanya sesuai dan PAS menurut ilmu falak, Maka atas izin allah anda akan sukses,usaha anda akan melejit ,meski awalnya hanya bermodal sangat minim.

Dan inilah rahasia kenapa BANYAK ORANG SUKSES DALAM USAHANYA MESKI DENGAN MODAL PAS-PASAN , KARENA TANPA MEREKA SADARI,MEREKA MEMULAI USAHA MEREKA PADA WAKTU , JAM DAN HARI YANG PASSSS !!!

Di dalam RUMUS FALAK ini juga dijelaskan secara rinci mengenai jam-jam tersebut , termasuk disetiap bintang-bintangnya , Jam berapa kita harus memulai usaha , Jam berapa kita harus memulai wirid dan mengamalkan suatu ilmu , Jam berapa kita harus mulai melakukan peperangan , Jam berapa kita harus bertanding dan lain sebagainya .

setiap hari dan setiap jam berganti rumusnya , ada kadang kala jam ini baik untuk mengamalkan ilmu pengasihan dan mahabbah namun di jam-jam selanjutnya sangat baik untuk mengamalkan ilmu kerejekian dan kekayaan dan banyak lagi rumus yang lainnya , rumus Falak ini adalah salah satu rahasia kesuksesan saya sebagai guru besar Padepokan Sukma lanang sajati yang mana saya selalu mempraktekkan mengamalkan ilmu apapun sesuai dengan jamnya sehingga setiap ilmu yang saya amalkan selalu sukses dan berjaya .

di samping dari itu saya juga selalu menggunakan rumus ini saat saya memulai suatu usaha , oleh karena itu banyak usaha saya seperti penjualan tanah , usaha saya untuk membersihkan tempat , mengobati orang dan lain sebagainya semuanya sukses dan berhasil karena salah satu Rahasianya adalah saat saya melakukan hal-hal tersebut saya selalu melihat rumus dan jam yang tepat , selain daripada itu di dalam rumus falak ini juga dijelaskan mengenai jam yang baik untuk memulai usaha , usahanya berbeda-beda , ada usaha yang berkaitan dengan hal-hal yang bersifat air maka harus dimulai pada jam ... (DIRAHASIAKAN) ...ada juga usaha yang yang berkaitan dengan membaca dan menulis maka harus dimulai pada jam... (DIRAHASIAKAN) ...ada juga usaha yang berkaitan dengan kesenian baik itu membuat lagu , mengarang lirik , melukis agar semua karya seni anda meledak dan booming di pasaran maka hendaknya memulai menciptakan karya seni pada jam... (DIRAHASIAKAN) ... .

semuanya lengkap dan rinci setiap jamnya ada rahasia mengenai suatu hal apapun dan ini dapat anda amalkan untuk setiap sendi kehidupan Anda , saat anda ingin memulai usaha , misalkan dalam bidang air seperti jualan minyak wangi maka hendaknya dimulai pada jam... (DIRAHASIAKAN) ...ataupun saat anda menarik kembali istri anda yang kabur dan berselingkuh dengan lelaki lain maka hendaknya anda mengamalkan ilmu pengasihan pada jam ... (DIRAHASIAKAN) ..., Serta banyak lagi rahasia-rahasia dalam pengamalan ilmu hikmah ataupun sesuatu hal yang berkaitan dengan pekerjaan kita sehari-hari seperti belajar , berperang , bersiasat dan lain sebagainya , semua ada jam khusus dan jam Rahasianya , yang mana jika anda mengamalkan sesuatu pekerjaan dengan jam dan Rahasianya maka pekerjaan tersebut baik berupa bisnis peperangan urusan cinta karir dan lain sebagainya atas izin Allah akan sukses.

Di di dalam program ilmu Falak ini juga Anda akan diajarkan cara untuk mengetahui pemenang dari suatu perselisihan atau pertandingan , anda dapat mengetahui suatu pertandingan akan dimenangkan oleh siapa , ataupun suatu perkara dan perkelahian akan dimenangkan oleh siapa , ada cara untuk menghitungnya dan saat anda sudah bisa menghitung ini maka atas izin Allah anda akan mengetahui siapa yang menang dan siapa yang kalah , misalkan anda ingin mengetahui siapa yang menang dan siapa yang kalah saat Pilpres ataupun pemilihan Gubernur ataupun pemilu yang lainnya atau ilmu ini juga bisa anda praktekan untuk mengetahui siapa yang menang dari suatu pertandingan sepak bola dan lain sebagainya intinya ilmu ini adalah ilmu rumus yang digunakan untuk mengetahui siapa yang menang dan siapa yang kalah dari suatu pertandingan , perselisihan ataupun perkelahian.

Di samping dari itu ada juga rahasia khusus dari salah satu ulama timur tengah , Yang mana beliau mengutarakan ada hari dan tanggal baik untuk melakukan sesuatu hal dan di dalam program ini akan saya cantumkan rumus dari beliau , yaitu rumus untuk mengetahui tanggal yang baik untuk melakukan suatu pekerjaan , misalkan untuk memulai membangun rumah , untuk pernikahan , untuk memulai usaha ataupun untuk mencalonkan diri menjadi kepala negara atau bahkan untuk melamar pekerjaan , ada hari baik dan tanggal baik untuk melakukan suatu pekerjaan.

berbeda dengan rumus di awal yang saya ijazahkan , pada rumus kali ini saya mengajarkan rumus dengan perhitungan tanggal bukan jam dan waktu jadi anda akan sangat akurat dalam melakukan sesuatu hal anda akan menghitung tanggal berapa yang terbaik untuk melakukan suatu pekerjaan dan juga Anda akan menghitung jam apa yang terbaik untuk melakukan suatu pekerjaan maka atas izin Allah dengan rumus falak yang luar biasa ini anda akan mencapai kesuksesan di setiap pekerjaan dan usaha yang Anda lakukan .

MASIH BELUM CUKUP !

saya juga menambahkan suatu rumus rahasia untuk mengetahui sesuatu hal yang akan terjadi di suatu tahun , Anda dapat memprediksi hal apa saja yang akan terjadi di tahun tersebut berdasarkan rumus rahasia yang akan saya Terangkan di dalam program ini , yang mana anda akan mengetahui tahun ini akan terjadi sesuatu apa saja dan ini juga seringkali saya praktekan untuk memprediksi di tahun yang akan datang akan ada hal apa saja yang terjadi bisa anda Simak prediksi saya berdasarkan kitab Falak CHANNEL YOUTUBE PADEPOKAN SUKMA LANANG SAJATI , ATAU BISA ANDA AKSES VIDEO RAMALAN SAYA BERDASARKAN KITAB FALAK DISINI  <= SILAHKAN KLIK TULISAN ABU-ABU

Dan luar biasanya saya akan mengajarkan rumus untuk mengetahui sesuatu hal yang akan terjadi dalam suatu tahun kepada anda semua dan sudah pasti anda akan menjadi orang yang siap siaga untuk menghadapi tahun demi tahun , bukan dengan ilmu ramalan dan bukan dengan ilmu terawangan , namun anda akan mengetahui sesuatu hal yang akan terjadi di suatu tahun dengan rumus dan rahasia khusus yang akan saya ajarkan kepada anda yaitu adalah dengan ilmu Falak rahasia yang sangat jarang sekali ditemukan dan sangat jarang sekali untuk dipahami oleh siapapun dikarenakan sumber-sumber kita daripada rumus-rumus yang saya kerjakan disini sangatlah langka.

MAHAR ILMU FALAK RAHASIA :

Rp. 25,000,000

GURU IJAZAH : KANG SAID KUSUMA

JIKA BERMINAT,HUBUNGI WHATSAPP : +6283-8282-9099

☢️ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN TAJRIB ☢️

TESTIMONI dari rekan-rekan yang sudah bergabung :KLIK DISINI

Testimoni asli,tanpa rekayasa :

1. Menundukan,menggeser,membuat berhenti hujan,cek di ➡️KLIK DISINI

Dan di ➡️DISINI , satu lagi ➡️DISINI

2. Mendatangkan Petir

Cek di ➡️KLIK DISINI

3. Penarikan Mustika Merah Delima

Cek di ➡️KLIK DISINI dan di ➡️DISINI

4. Hipnotis

Cek di ➡️KLIK DISINI , dan di ➡️DISINI

5. Jeblagan tenaga dalam

Cek di ➡️KLIK DISINI

6. Ilmu rahasia membuat orang menjadi patung

Cek di ➡️KLIK DISINI ,satu lagi yang lebih nyata, cek di ➡️DISINI

Dan masih banyak lagi,bisa di cek di Channel YouTube kami.

Selain itu banyak juga alumni dan juga murid-murid Padepokan Sukma lanang sajati, yang memberikan Kesaksian tentang dahsyatnya ilmu yang kami ijazahkan, sudah terbukti tajrib dan jelas.

Simak kesaksian alumni dan juga murid-murid kami :

1. Kesaksian non-muslim yang sukses menjadi paranormal.

Cek di ➡️KLIK DISINI

2. Kesaksian seorang tamu dari Surabaya

Cek di ➡️KLIK DISINI

3. Kesaksian seorang murid kami dari Medan.

Cek di ➡️KLIK DISINI dan juga cek di ➡️DISINI

4. Seorang murid kami dari Tangerang

Cek di ➡️KLIK DISINI

5. Bahkan ada yang dari Malaysia

KLIK DISINI

Bukan hanya praktek keilmuan Dan juga tajribnya keilmuan,kami juga mempraktekkan secara langsung ilmu gaib dengan sangat nyata, berikut buktinya :

1. Pengisian kebal.

Cek di ➡️KLIK DISINI

2. Pengisian kebal dengan langsung seketika

Cek di ➡️KLIK DISINI

3. Pengisian kebal tingkat tinggi anti cukur.

Cek di ➡️KLIK DISINI

Dan masih banyak lagi yang lainnya, kami akan memberikan sebuah pembuktian bukan hanya Janji Manis.

Dibawah bimbingan guru besar Padepokan Sukma lanang sajati, kami siap membimbing Siapa saja yang berminat mendalami ilmu gaib.

Selain itu kami juga membuka jasa supranatural,meliputi berbagai macam permasalahan dan problema hidup.

✅ urusan asmara,cinta

✅ Urusan karir

✅ Rejeki

✅ Sukses pilkada,camat, caleg,capres sekalipun

✅ Penjualan rumah , tanah, bangunan, kendaraan...dll

✅ Pembersihan aura negatif, pengobatan santet dan pelet.

✅ Bedah Aura untuk hidup yang lebih makmur dan jaya

✅ Masalah spiritualisme dan kebatinan, keghaiban.

✅ Dan banyak lagi masalah yang bisa terselesaikan Dengan izin Tuhan.

kami membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi keluarga besar Padepokan Sukma lanang sajati, untuk lebih mengenal dunia supranatural , spiritual dan keghaiban.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami :

☎️ +6283-8282-9099 ( telpon dan WhatsApp , TIDAK TERIMA SMS )

Blog :www.sukmalanangsajati.blogspot.co.id

Channel YouTube :KLIK DISINI

Alamat Padepokan :

PADEPOKAN SUKMA LANANG SAJATI

Jelekong, Baleendah, Bandung, Jawa Barat 40375

0838-2829-099

Jika Bingung , Bisa Menggunakan Navigasi Google maps :

KLIK DISINI

=====================================

Sekian, Wassalamualaikum

0 Comments:

Posting Komentar